Rabu 28 Aug 2013 14:43 WIB

Visi, Misi, dan Program Cawalkot, Modal Kebijakan Kota Bogor

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Djibril Muhammad
Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada)
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Penyampaian visi, misi, dan program lima pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Cawalkot) Bogor di hadapan anggota Rapat Paripurna Anggota DPRD Kota Bogor diharapkan dapat menjadi gambaran awal arah kebijakan pemerintahan mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua KPUD, Agus Teguh Suryaman, dalam pembukaan kampanye Cawalkot Bogor. Ia juga berharap semua tahapan kampanye hingga penetapan pasangan terpilih dapat berjalan lancar dan aman.

Untuk menjaga situasi kondusif, semua pihak diharapkan dapat bekerjasama agar pilwakot dapat berjalan jujur adil. Masyarakat juga perlu aktif mengikuti masa kampanye agar mengenal calon pemimpinnya.

Ia mengingatkan pasangan calon memafaatkan jadwal dengan baik, taat aturan dan tidak melakukan kampanye tidak terpuji seperti black campaign, fitnah, dan provokasi kerusakan. Ia juga meminta materi kampanye berisi konten yang sopan santun dan edukatif serta  memerhatikan kebersihan.

"Pasangan calon secara sadar juga kami harap dapat membersihkan alat kampanye setelah masa kampanye selesai. Demokrasi dan kekeluargaan juga kita junjung bersama untuk menciptakan Pilwakot yang bersih dan elegan," kata Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement