Selasa 27 Aug 2013 22:42 WIB

Greg Nwokolo Tunggu Hasil Pemeriksaan Polisi

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Greg Nwokolo
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Greg Nwokolo

REPUBLIKA.CO.ID,  SEMANGGI -- Striker Timnas Indonesia, Greg Nwokolo menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (27/8). Pemeriksaan dilakukan terkait dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan Greg terhadap pelapor Rahelia Gaby (24).

Kuasa Hukum Greg, Ramdan Alamsyah mengatakan, kedatangan kliennya ke Mapolres Jakarta Selatan menunjukkan sikap kooperatif. Ramdan mengatakan kini pihaknya tinggal menunggu hasil pemeriksaan saja setelah Greg ditanyai sekitar 10 pertanyaan.

''Dia kooperatif, ditanya kurang lebih 10 pertanyaan, kini tinggal tunggu saja hasilnya,'' kata dia, Selasa (27/8).

Ramdan melanjutkan, ketika ditanyai penyidik, Greg menjawab dengan sungguh-sungguh dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

Terkait posisinya sebagai pemain Timnas, Ramdan mengatakan, tidak ada hubungan atau keadaan yang dapat merugikan posisinya tersebut. Semuanya berjalan dengan semestinya, dalam artian tidak ada gangguan.

Seperti diketahui, Greg Nwokolo dilaporkan oleh Rahelia Gaby, atas dugaan penganiayaan di sebuah rumah, di Jalan BDN II No.18 D Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (16/8) lalu dengan nomor laporan LP/1632/K/VIII/2013/Restro Jak-Sel.

Greg yang merasa terfitnah melaporkan balik Gaby ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, dengan nomor laporan LP/2855/VIII/2013/ PMJ/Ditreskrimum, Kamis (22/8).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement