Selasa 27 Aug 2013 20:08 WIB

Hayono Isman Ingin Ikut Konvensi Demokrat

Hayono Isman
Foto: Antara
Hayono Isman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hayono Isman sebagai calon peserta Konvensi Partai Demokrat berharap agar dirinya bisa lulus menjadi peserta kompetisi pemilihan calon presiden partai berlambang bintang mercy itu.

"Tentunya saya berharap bisa menjadi peserta konvensi," kata calon peserta yang berasal dari internal Demokrat itu di Wisma Kodel, Jakarta, Selasa (27/8).

Ia mengatakan kesiapannya lancar sekaligus mohon doa restu agar bisa tampil sebaik-baiknya. Hayono merupakan calon peserta konvensi keempat yang menjalani sesi tanya jawab dengan Komite Konvensi setelah Dino Patti Djalal, Anis Baswedan dan Endriartono Sutarto.

Sebelumnya, anggota Dewan Pembina Demokrat itu mengatakan telah menyiapkan tim sukses untuk pemenangannya. Tim sukses itu akan direkrut dari eksternal partai. Sedangkan kader internal akan dia manfaatkan sebagai penasihat.

Sementara itu, Juru Bicara Komite Konvensi Rully Charis mengatakan sesi prakonvensi berupa perkenalan dan pendalaman itu ditujukan untuk pemantapan tokoh yang nantinya akan bertarung dalam konvensi. Dia menegaskan tidak akan ada proses eliminasi calon peserta.

"Sesi konvensi pekan ini sekedar pendalaman dan untuk mengetahui tentang rekam jejak calon peserta. Tidak akan ada pencoretan. Hanya saja ini adalah proses yang harus diikuti oleh calon peserta konvensi," ujar Rully.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement