Senin 26 Aug 2013 13:21 WIB

‘Kok Rambut Hatta Rajasa Putih Semua’

Rep: Esthi Maharani/ Red: Nidia Zuraya
Hatta Rajasa
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Peserta program ‘Sehari Bersama Presiden’ tak hanya memiliki kesan terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ataupun seluk beluk istana kepresidenan. Tetapi, juga terhadap para pembantu presiden alias para menteri.

Hal ini diungkapkan salah satu dari 12 peserta yang ikut program tersebut. Peserta bernama Ariq R Harun yang berasal dari SMPN 1 Sinjai Utara, Sulawesi Selatan, tersebut mengaku senang karena bisa melihat para menteri saat menghadiri rapat kabinet paripurna di kantor presiden akhir pekan lalu.

Ia pun punya kenangan tersendiri saat ikut berada di dalam ruangan. Tepatnya, ketika ada satu menteri telah yang menarik matanya. “Waktu buka ruangan presiden, saya kaget: wah, itu siapa kok rambutnya putih semua. Oh ternyata Pak Hatta Rajasa,” katanya sedikit tertawa.

Ia mengaku tak banyak kenal menteri. Karena itu, ketika ada sosok berambut putih masuk ruang rapat, ia sempat bertanya untuk memastikan. Ia mengaku ingat sosok Hatta Rajasa meskipun samar-samar.  “Seneng rasanya bisa lihat presiden dan para menteri. Biasanya kan di televisi,” katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement