Kamis 22 Aug 2013 11:40 WIB

Jumhur: Saya Tidak Lolos Jadi Peserta Konvensi Demokrat

Kepala BNP2TKI Jumhur Hidayat
Foto: Antara
Kepala BNP2TKI Jumhur Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Moh Jumhur Hidayat menghormati keputusan komite konvensi capres Partai Demokrat yang tidak meloloskannya sebagai peserta.

"Saya telah mendapat kabar, komite konvensi akhirnya tidak meloloskan saya dalam penjaringan," kata Jumhur di Jakarta, Kamis (22/8).

Ia mengajak semua kalangan yang telah mendeklarasikan dukungan kepadanya untuk menghormati apa yang telah dihasilkan. Termasuk jangan pernah mematikan gelora perjuangan guna memastikan bangsa Indonesia menjadi mandiri, adil, makmur. Serta tak hanya disegani, tapi bisa menjadi anutan bagi bangsa-bangsa lain di dunia.

"Saya secara khusus menyampaikan terima kasih yang tiada terhingga kepada para sahabat yang telah percaya dan menaruh harapan. Bahkan memberi dukungan nyata untuk ikut berkompetisi," katanya.

Ia menegaskan, tetap bersama para komponen bangsa untuk berpartisipasi memberikan yang terbaik bagi bangsa ini melalui karya nyata. "Kita memiliki cita-cita kerakyatan dan kebangsaan yang sama. Pengabdian kepada negeri tak pernah berhenti," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement