Rabu 21 Aug 2013 14:40 WIB

SBY: Pemerintah Siapkan Paket Kebijakan Ekonomi

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Foto: energitoday.com
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan pemerinah akan mengeluarkan paket kebijakan terkait situasi ekonomi yang terjadi beberapa hari belakangan. Rencananya pengumuman paket kebijakan tersebut baru akan dilakukan pada Jumat (23/8).

"Paket akan segera disiapkan dalam dua hari ini. Jumat pagi akan saya putuskan sebagai paket kebijakan dan tindakan pemerintah untuk mengatasi masalah ini. Pada hari berikutnya sudah dijalankan,” katanya saat memberikan keterangan pers di Kantor Presiden, Rabu (21/8).

Ia mengharapkan paket kebijakan yang akan diambil pemerintah didukung dan dipahami oleh masyarakat. Presiden menegaskan kebijakan pemerintah tak lain demi kepentingan perekonomian di tanah air.

 

"Pemerintah akan mengambil langkah cepat, tepat, dan terukur dan semua ditujukan untuk kepentingan rakyat kita," ujarnya.

 

"Penjelasan lebih lanjut akan disampaikan pada Jumat setelah pemerintah resmi menetapkan kebijakan untuk merespon dan akan dijelaskan apa saja rumusan kebijakannya nanti akan disampaikan oleh menteri terkait,” katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement