Senin 19 Aug 2013 14:41 WIB

Ahmad Heryawan Pimpin HUT Provinsi Jabar

Rep: Maman Sudiaman/ Red: Citra Listya Rini
Ahmad Heryawan
Foto: Antara/Agus Bebeng
Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG  -- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ahmad  Heryawan memimpin Apel Akbar Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dalam rangka Puncak Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-68 di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Senin (19/8) pagi. 

Apel tersebut dihadiri ribuan PNS Pemprov Jabar, baik yang bertugas di Gedung Sate dan Gedung DPRD maupun di luar itu di seluruh Jawa Barat. Sejak pukul 06.00 WIB, lapangan Gasibu sudah ramai dihadiri para PNS peserta Apel Akbar.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara yang juga Gubernur Jawa Barat, menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas semua nikmat yang telah dilimpahkan-Nya kepada masyarakat Jawa Barat. 

Begitu juga ucapan terima kasih kepada seluruh PNS lingkup Pemprov Jabar yang sudah menunjukan dedikasi, disiplin dan kinerja terbaiknya. Sehingga pembangunan terus berjalan dan menunjukan peningkatan kualitas yang menggembirakan.

"Saya minta agar para PNS Pemprov Jabar mampu meningkatkan kinerja dan prestasinya. Dengan sinergitas kuat antara provinsi dengan Kabupaten/Kota diharapkan lebih mampu mengakselerasi dan mendongkrak hasil pembangunan," kata Heryawan di hadapan peserta upacara.

Heryawan menambahkansejumlah raihan prestasi tersebut sejatinya harus kita syukuri dengan kerja keras dan sungguh-sungguh dalam rangka membangun dan memajukan serta mensejahterakan masyarakat Jawa Barat. 

Sesuai dengan tema Hari Jadi saat ini, "Jawa Barat Maju dan Sejahtera, Melalui Peningkatan Kebersamaan dan Kerja Keras". Tema tersebut juga merupakan Visi Pembangunan Jawa Barat Periode 2013-2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement