Senin 19 Aug 2013 11:03 WIB

Ribuan PNS Ikuti Apel Besar HUT Provinsi Jabar

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Didi Purwadi
Pegawai Negeri Sipil (PNS)
Foto: Antara
Pegawai Negeri Sipil (PNS)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ribuan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Provinsi Jawa Barat mengikuti apel besar PNS Pemprov Jabar dalam Rangka HUT Prov Jabar ke-68 2013 di Lapangan Gasibu, Bandung, Senin (19/8). Acara tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar dan tokoh serta sesepuh masyarakat Jabar.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara yang juga Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas semua nikmat yang telah dilimpahkan-Nya kepada masyarakat Jawa Barat.

Ia pun memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh PNS lingkup Pemprov Jabar yang sudah menunjukkan dedikasi, disiplin dan kinerja terbaiknya. Sehingga, pembangunan terus berjalan dan menunjukan peningkatan kualitas yang menggembirakan.

"Saya minta agar para PNS Pemprov Jabar mampu meningkatkan kinerja dan prestasinya,'' ujar Heryawan.

Peningkatan kinerja, kata dia, khususnya dalam kerangka kerjasama dengan Kabupaten/Kota. Sinergitas kuat antara Provinsi dengan Kabupaten/Kota diharapkan lebih mampu mengakselerasi dan mendongkrak hasil pembangunan.

Lebih lanjut, Heryawan menyatakan sejumlah raihan prestasi yang telah diraih Jabar sesuai dengan tema hari jadi saat ini,"Jawa Barat Maju dan Sejahtera, Melalui Peningkatan Kebersamaan dan Kerja Keras". Tema tersebut juga merupakan Visi Pembangunan Jawa Barat Periode 2013-2018.

Dalam Apel Akbar, Gubernur Jawa Barat bersama Wakil Gubernur Deddy Mizwar menyerahkan sejumlah  penghargaan antara lain  kepada 83 PNS dengan masa kerja 30, 20 dan 10 tahun.

Penyerahan Anugerah Lembaga Kerjasama (LKS) Tripartit Award 2013  kepada LKS Tripartit Kabupaten Bandung, Kota Bandung dan Kabupaten Bogor. Penyerahan Anugerah Inovasi Jawa Barat (AIJB) tahun 2013. Dan penyerahan sertifikat ISO 9001-2008 kepada Biro dan OPD lingkup Pemprov Jabar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement