Selasa 13 Aug 2013 09:05 WIB

Mayat Warga India Tergeletak di Pasar Baru

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Fernan Rahadi
Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Sesosok mayat yang diketahui bernama Rajni Lukhi, laki-laki (36 tahun) ditemukan tergeletak di kamar kosnya di Jalan Pos Utara No. 3D Pasar Baru, Selasa (13/8) malam.

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Sinto Silitonga mengatakan, setelah diselidiki mayat tersebut merupakan pedagang teksil berwarga negara India. ''Kondisi mayat sudah mau membusuk,'' katanya, Selasa (13/8).

Sinto mengatakan, menurut Tolani (61) teman korban yang juga sebagai saksi, pemilik paspor G 5499556 tersebut tidak membuka pintu ketika dikunjungi.

Merasa curiga, Tolani memberitahu penjaga kos yang bernama Asep (29). Setelah dibuka, korban sudah dalam keadaan meninggal. Polisi yang langsung ke lokasi memeriksa sementara korban, namun tidak ditemukan tanda kekerasan.

Sinto mengatakan, korban sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi. Sementara, pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan Kedutaan Besar India guna meneruskan informasi tentang kematian korban kepada keluarganya di India. ''Kita juga dalam upaya membawa jenazah pulang ke India,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement