Sabtu 10 Aug 2013 20:29 WIB

Polda Yogya Bantah Tangkap Teroris

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Mansyur Faqih
Densus 88 Polri
Densus 88 Polri

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Polda Yogyakarta menampik adanya penangkapan terduga teroris di halaman parkir Hotel Ina Garuda, Jumat (9/8). Pernyataan itu membantah isu yang berkembang kalau tim Densus 88 Mabes Polri menangkap terduga teroris bernama Saiful alias Sayid sekitar pukul 22.45 WIB.

"Sudah disampaikan oleh bapak kapolda, tidak ada teroris yang ditangkap di Yogya," kata Kabid Humas Polda DIY AKBP Anny Pudjiastuti melalui pesan singkatnya kepada Republika, Sabtu (10/9).

Sementara, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny Franky Sompie mengatakan, belum ada informasi yang pasti mengenai penangkapan tersebut. Ia mengaku sedang berupaya keras dalam melakukan penyamaran dan pembuntutan. Namun Ronny berharap, bahwa informasi itu benar. "Mudah-mudahan benar," kata dia.

Karena sampai saat ini kepolisian masih berupaya untuk menghubungi Tim Penyidik dan Kadensus 88. Mudah-mudahan, ujarnya, ini bukan informasi yang masih dikecualikan dalam rangka memudahkan upaya ungkap kasus secara keseluruhan. "Kita mohon pengertiannya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement