Jumat 02 Aug 2013 17:24 WIB

Aher Optimistis Jabar Berprestasi di Old Trafford

Gubernur Jawa Barat (Jabar) saat melepas Tim Sepak Bola SASWCO ke Turnamen Premier Cup Manchester United (MU)
Gubernur Jawa Barat (Jabar) saat melepas Tim Sepak Bola SASWCO ke Turnamen Premier Cup Manchester United (MU)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan melepas Tim sepak bola SASWCO ke Turnamen Premier Cup Manchester United (MU). Turnamen ini sendiri akan dihelat di kandang MU, Old Trafford 5-9 Agustus 2013 mendatang.

Aher berharap dengan doa masyarakat Jabar, Tim SASWCO akan mengukir sejarah meraih gelar dunia. "Saya optimis Tim SASWCO akan menghadirkan prestasi gemilang," ujarnya saat menerima anggota tim di Gedung Pakuan, Bandung, Jumat (2/8).

Bagi Aher, tidak ada halangan bagi siapapun untuk menjadi juara. Jika bersungguh-sungguh, pretasi akan diraih.

Ketua Kontingen SASWCO Budi Rahman Haruman menyampaikan saat ini para pemain dalam kondisi prima. Hal itu merupakan hasil dari pemusatan latihan selama 2 minggu di Secapa Angkatan Darat Hegarmanah.

"Insya Allah adik-adik pemain mampu mempersembahkan prestasi terbaik," ujarnya sambil mengumandangkan yel-yel kemenangan.

Tim SASWCO, Tim Sepakbola asal Kota Bandung Jawa Barat, mewakili Asia Tenggara dalam laga Premier Cup MU tingkat dunia. Sebelumnya tim ini meraih tropi juara di laga pemier cup MU di Malaysia bulan Juni 2013 lalu. "Kita harus tunjukan ke dunia, bahwa Jawa Barat memiliki Tim sepak bola yang akan mengguncang dunia," tandas Heryawan saat melepas Tim SASWCO.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement