Selasa 30 Jul 2013 17:35 WIB

Republika Buka Bersama Bareng Agen Koran

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Citra Listya Rini

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Bulan suci Ramadhan menjadi bulan penuh berkah untuk berbagi dengan sesama. Kantor Perwakilan Republika di Yogyakarta hari ini kembali menggelar acara berbuka puasa bersama dengan agen koran, pengecer, dan loper di Gedung Bimo, Jalan I Dewa Nyomanoka, Yogyakarta.

Kepala Perwakilan Republika DIY-Jateng Bambang Susanto mengatakan buka puasa bersama ini menjadi silaturahmi terhadap apara agen, loper, dan pengecer koran. Acara buka puasa bersama Republika bersama agen, loper, dan pengecer koran ini diikuti oleh 250 tamu undangan dari DIY dan sebagian Jawa Tengah seperti Purworejo. 

Ia menambahkan silaturahim ini menjadi penting untuk mempererat hubungan antara Republika dengan para agen dan pengecer koran. "Acara ini digelar untuk memotivasi para agen dan memberikan apresiasi penuh kepada mereka," kata Bambang, Selasa (30/7). 

Buka puasa bersama Republika dengan para agen koran dan loper merupakan agenda rutin. Tahun ini menjadi tahun ke-5 Republika menggelar acara ini yang juga dihadiri oleh ustad Puji Hartono untuk memberikan tausiyah.

Menurut Bambang, para agen dan loper koran tersebut merupakan ujung tombak Republika yang perlu diapresiasi. "Kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan. Di tengah persaingan media cetak saat ini untuk tetap eksis, Republika punya cara sendiri untuk tetap eksis dan tetap membawa keuntungan untuk para agen," ujarnya. 

Ia berharap agar para agen tetap optimis, semangat bekerja, serta konsisten terhadap Republika. Ketua Panitia Buka Puasa Bersama Republika bersama agen, loper, dan pengecer koran, Mohammad Sairu Rossi, mengatakan mereka merupakan andalan penjualan koran Republika di lapangan. 

"Ini sebagai bentuk perhatian kepada agen dan para pengecer koran agar mereka merasa diperhatikan. Serta menarik perhatian para agen agar tetap loyal kepada Republika," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement