Selasa 30 Jul 2013 10:29 WIB

Presiden Awali Kunjungan 4 Hari di Jatim

Presiden SBY
Foto: biographypeople.info -
Presiden SBY

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, Selasa (30/7), memulai rangkaian kunjungan kerjanya ke Jawa Timur selama empat hari, 30 Juli hingga 2 Agustus.

Kunjungan kerja Presiden ke Jawa Timur yang merupakan salah satu agenda di Bulan Ramadhan, itu direncanakan melalui lima kabupaten/kota di Jawa Timur dan ditempuh dengan perjalanan darat. Presiden bertolak melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Bandara Abdularahman Saleh di Malang, Jawa Timur.

Dari Malang, Presiden memulai kunjungan kerja menuju Kabupaten Lumajang. Di Lumajang, Presiden direncanakan melakukan sejumlah peninjauan di antaranya, Unit Pelaksana Teknis Balai Penyuluh Pertanian Desa Sumberurip, Kecamatan Pronojiwo, Sentra Industri Kecil Menengah Kripik Pisang, Desa Burno, Kecamatan Senduro dan Pabrik Gula Jatiroto, Desa Kaliboto, Kecamatan Jatiroto.

Dari Lumajang, Presiden kemudian menuju Jember. Presiden direncanakan meninjau Pengelola Pelabuham Perikanan Pantai (UPPP) desa Puger, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember. Dari Jember diteruskan ke Kabupaten Situbondo dan berakhir di Surabaya.

Presiden direncanakan kembali ke Jakarta melalui Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo pada Jumat (2/8) pagi.

Turut serta dalam rombongan Presiden antara lain Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Perindustrian MS Hidayat, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh, dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement