Kamis 25 Jul 2013 20:00 WIB

Polisi Selidiki Pengrusakan Warung Makan

Rumah makan (ilustrasi)
Foto: Republika/Musiron
Rumah makan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Jajaran Polres Sukabumi Kota terus melakukan penyelidikan terhadap pengrusakan warung makan di beberapa lokasi di Sukabumi yang diduga dilakukan oleh puluhan oknum anggota organisasi masyarakat (ormas).

"Petugas kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di dua lokasi warung yang dirusak oleh ormas tersebut pada Rabu (24/7). Sampai saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan terhadap pengrusakan tersebut," kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Hari Santoso, Kamis.

Pada kejadian tersebut, ada dua warung makan yang dirusak oleh puluhan oknum anggota ormas yang melakukan penyisiran dengan menggunakan sepeda motor dan mobil.

Warung yang mengalami pengrusakan berada di Kampung Cibolang, Desa Cibatu, Kabupaten Sukabumi. Satu lagi berada di Kampung Liungtutut, Desa/Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Sementara pemilik warung yang menjadi korban pengrusakan, Mahfudin, mengatakan dia tidak mengetahui kenapa warung miliknya dirusak. Padahal, kondisi warungnya tengah tutup.

''Bahkan, ada orang yang tengah berdiri di depan warung ikut terkena pukulan,'' katanya. "Warung saya rusak pada bagian depan. Saya khawatir warung saya menjadi korban pengrusakan lagi."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement