Selasa 23 Jul 2013 19:11 WIB

Priyo Dukung Marzuki Menang Konvensi

Priyo Budi Santoso
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Priyo Budi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mendukung langkah koleganya di DPR, Marzuki Alie, untuk maju dalam konvensi Partai Demokrat. Ketua DPR ini, menurutnya, adalah satu tokoh di Partai Demokrat yang memiliki talenta, integritas, dan kemampuan untuk menjadi pemimpin bangsa Indonesia ke depan.

“Saya kenal Pak Marzuki dengan baik. Sehari-hari sebagai pimpinan DPR kita sering berkomunikasi. Rakyat akan senang jika dia bisa maju sebagai capres dari PD,” ujar Wakil Ketua DPR ini dalam pernyataannya di Jakarta, Selasa (23/7).

Dia menilai, Marzuki adalah salah satu tokoh sentral di Partai Demokrat dan tentunya tidak akan ada satu orang pun di PD yang akan menghalang-halanginya untuk maju sebagai capres. Meski saat ini, menurutnya, ada Mantan KSAD yang juga ipar SBY, Pramono Edhie Wibowo, yang juga akan ikut konvensi. Namun, orang seperti Marzuki, menurutnya, tidak bisa dihilangkan begitu saja.

”Saya kira Pak SBY juga akan memberikan kesempatan padanya. Kader-kader PD juga tentunya akan mendukung karena sadar Marzuki adalah salah satu orang yang bekerja dan blusukan membangun PD selama ini,” jelasnya.

Dia meniai, persaingan dalam konvensi tentunya akan sangat menarik karena banyak tokoh-tokohnya juga. "Jika nasib baik menempel ke Pak Marzuki maka tidak ada seorangpun bisa menghalangi,” katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement