Senin 22 Jul 2013 19:37 WIB

Telkomsel Gelar Program Mudik Bareng

Rep: S Bowo Pribadi/ Red: Djibril Muhammad
Logo Telkomsel.
Foto: blogspot.com
Logo Telkomsel.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG — Untuk membantu masyarakat dalam merayakan Lebaran di kampung halaman, Telkomsel menggelar program 'Mudik Bareng.'

Pelaksanaan 'Mudik Bareng' ini yang dijadwalkan pada H-3 Lebaran ini, akan memfasilitasi rute Jakarta – Semarang, Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Solo dan Jakarta – Surabaya serta beberapa kota mudik utama di pulau Jawa.

"Kuota peserta mudik bareng meliputi, pesawat 450 orang, Kereta Api 600 orang dan Bus 1.500 orang," ungkap Vice President Marketing Communications Telkomsel, Irlamsyah Syam dalam rilis yang disampaikan kepada Republika, Senin (22/7).

Selain mudik bareng, ia menjelaskan, seperti halnya pada perayaan Idul Fitri sebelumnya, Telkomsel juga membuka 'Posko Mudik Telkomsel.' Posko ini tersebar di seluruh wilayah Tanah Air, yang meliputi Bandara, Terminal, Stasiun, Pelabuhan, area wisata dan beberapa tempat di jalur mudik.

Posko Mudik akan dimulai pada  8 Juli sampai dengan 8 Agustus 2013. Hal ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi Telkomsel bersama Telkom Group.

Posko Mudik ini dilaksanakan dalam memenuhi kebutuhan dan memberikan kenyamanan dalam hal komunikasi dan akses layanan data kepada pelanggannya selama bulan suci Ramadhan dan Lebaran.

Di samping itu, merupakan wujud kepedulian sekaligus dukungan Telkomsel terhadap pemerintah dalam melayani para pemudik di tahun 2013 ini.

"Dengan adanya program ini, diharapkan pelanggan Telkomsel semakin loyal dalam menggunakan variasi layanan yang telah disediakan oleh Telkomsel," katanya menambahkan.

Sementara itu, untuk mengantisipasi lonjakan permintaan akan kebutuhan kartu perdana dan isi ulang pulsa prabayar selama Ramadhan dan Lebaran 2013 ini, Telkomsel juga telah memberdayakan 'Dealer Siaga' yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dealer siaga ini melibatkan 95 Mitra Distributor, 7.875 Sub Mitra Distributor, 749.800 Reseller, 3.531 Outlet dan 2.313 Canvasser. Kehadiran Dealer Siaga ini diharapkan akan semakin memperkuat komitmen Telkomsel untuk mengedepankan pelayanan yang semakin berkualitas kepada pelanggan.

"Sekaligus memberikan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh solusi terhadap kebutuhan komunikasi," ujar Irlamsyah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement