Rabu 17 Jul 2013 11:39 WIB

'NgobROL' Seru Bareng 17 Komunitas dan Lazismu

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Hazliansyah
Direktur Utama LAZISMU, M. Khairul Muttaqin
Direktur Utama LAZISMU, M. Khairul Muttaqin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republika Online (ROL) kembali menggelar acara dengan melibatkan sejumlah komunitas. Bertempat di Race 2 Run Cafe, Pancoran, Jakarta, acara bertajuk "NgobROL" ini diikuti 70 peserta yang terdiri dari 17 komunitas.

Komunitas yang hadir antara lain Warriors Jakarta, Sweet Iron Lowrider, White Car Community, Komunitas K2S, Komunitas Panther, Komunitas Pengajar, SJI, PP, IPM, MDMC, Dubbing n friends, Relawan muda Indonesia, IIBF, Jakonline, Klub Jurnalis, Silverians dan Hammers JKT. Juga beberapa undangan dari lembaga zakat Lazismu.

"Teman-teman komunitas yang sudah tergabung dalam komunitas ROL ini bisa saling bercerita tentang pengalaman mereka dalam komunitas," kata Budhi Irianto, selaku staf Promosi Republika Online.

Acara yang turut disponsori Lazismu ini mengangkat tema "Setuja Aksi Memberi untuk Negeri." Di sini para peserta tidak hanya sekadar berkumpul dan mengenal satu sama lain dengan komunitas berbeda, tapi juga diajak untuk berbagi cerita.

Seperti Happy Trenggono, seorang pengusaha yang ikut mengisi acara ini. Dia bercerita bagaimana membangun karakter bangsa untuk bisa bangkit dan memajukan bangsa ini. "Karena Indonesia bangsa kaya," katanya.

Kemudian dilanjutkan oleh Adi Rosada yang membahas mengenai informasi lomba penulisan, foto, video dan desain. Dengan tema "Memberi untuk Negeri".

gobROL juga diisi dengan berbagai games seru dengan hadiah yang menarik. Seperti 3 tiket gratis pertandingan Arsenal VS Indonesia, voucher Hanamasa dan 5 buku Republika.

"Responnya seru. Ini terlihat dari cepatnya jawaban yang dilontarkan MC ke peserta," kata Budi.

Selain dua pembicara dan berbagai komunitas, ngobROL juga dihadiri oleh Redaktur Pelaksana Republika Online, M Irwan Ariefyanto, Head Marketing ROL Andriyanto, Direktur Utama Lazismu M. Khoirul Muttaqin dan Marketing Communication Manager Lazismu Adi Rosadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement