Jumat 12 Jul 2013 16:28 WIB

Diteriaki Ban Kempes, Uang Rp 80 Juta Raib

Rep: irfan abdurahmat/ Red: Taufik Rachman
Garis Polisi   (Ilustrasi)
Foto: Arief Priyono/Antara
Garis Polisi (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK -- Kasus perampokan dengan modus ban kempes kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini, pelaku berhasil menjarah habis uang tunai sebesar Rp 80 juta dari seorang nasabah yang baru mengambil uang dari bank BNI Jalan Margonda Raya, Jumat (12/7/2013).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Republika Jumat (12/7), seperti yang dilansir dari situs humas polda metro jaya menyebutkan, kasus perampokan ini bermula ketika korban bernama Hasan yang mengendarai Suzuki APV dengan nomor polisi B 1473 WVF baru saja pulang mengambil uang dari Bank BNI di Jalan Margonda Raya.

Hasan langsung menuju kawasan Perumahan Grand Depok City. Begitu melintas di Jalan Boulevard, dua orang pengendara motor meneriaki ban mobil kempes. Awalnya, Hasan tak menggubris.

Karena diteriaki berulang, dia penasaran dan memeriksa ban bagian belakang sebelah kiri. Namun apes baginya, belum lama turun dari mobil, tiba-tiba dari depan muncul seorang pengendara motor yang dengan cepat membawa kabur tas berisi uang senilai Rp 80 juta miliknya.

Hasan langsung melaporkan kejadian ini ke Polresta Depok. "Uang yang hilang sekitar Rp 80 juta. Modusnya ban kempes. Saat ini kasusnya masih diselidiki," ucap Kepala Sub Bagian Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Syah Johan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement