Rabu 10 Jul 2013 10:48 WIB

Tertarik Ikut Konvensi, Marzuki Ali Akan Deklarasi Secepatnya

Marzuki Alie
Foto: Antara/Andika Wahyu
Marzuki Alie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie akan mendeklarasikan pencalonannya sebagai calon peserta konvensi capres secepatnya. "Nanti kalau diumumkan secara resmi sebagai calon, pada saat itu saya akan deklarasi," kata Marzuki di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (10/7).

Ia mengaku sudah mendapat banyak dukungan untuk maju menjadi capres melalui konvensi Demokrat. Misalnya saja, ada yang tergabung dalam relawan MA dan Marzuki Fans Club. Ada juga tim substantif yang ikut menyusun strategi. 

"Banyak kawan-kawan yang mau membantu pemikiran dalam konvensi ini. Saya sendiri belum membentuk tim secara resmi. Tapi saya menerima aspirasi teman-teman karena mereka yakin, karena kenal saya lama. Indonesia butuh pemimpin yang berani dan melakukan terobosan-terobosan," ungkap Ketua DPR tersebut.

Ia juga menyebut, akan ada rekening khusus untuk menampung dana atau sumbangan untuknya. "Nanti pada saatnya kita buka rekening khusus untuk menampung sumbangan agar dana itu halal dan sah. Sahabat-sahabat saya membantu saya atau teman-teman lain. Alhamdulillah saya tidak usah repot-repot mencari ke sana kemari. Tapi dari keikhlasan teman-teman," ujar mantan sekjen Demokrat itu.

Namun ia belum bisa memastikan estimasi dana yang digunakan selama kampanye untuk ikut konvensi tersebut. "Saya belum berhitung. Karena sifatnya untuk sosialisasi. Dalam perjalanan itu, teman-teman ikut membantu, yang seperti itu kan susah ngitungnya. Misalnya mau jalan sudah disediakan mobil, ada bantuan bakti sosial," paparnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement