Senin 08 Jul 2013 13:49 WIB

'Clubbers' Gelar Pesta Perpisahan Jelang Ramadhan

Rep: Edy Setiyoko/ Red: A.Syalaby Ichsan
karoeke dan tempat hiburan (ilustrasi)
Foto: IST
karoeke dan tempat hiburan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SURAKARTA -- Musro The Sunan Hotel Solo kembali menghentakkan  gelaran pesta istimewa party lovers. Gelaran bertajuk 'Final Destination',Jumat (5/7) malam. Ini pertunjukan terakhir karena selama Ramadhan, Musro bakal ditutup.

'Final Destination' yang merupakan closing party ini  menampilkan duel dua DJ, DJ Getty Adrial & DJ Deefo. Keduanya berasal dari bendera Rumus Production. Di setiap even yang diadakan DJ-DJ Rumus selalu menawarkan jenis music yang sedang menjadi trend dan digemari clubbers.

Warna musik yang disuguhkan, mulai Rnb, Hip hop, deep house, disco, progressive house, electro house, tribal, break beat, sampai memainkan genre musik yang keras. Seperti, trance, techno dan lain sebagainya..

Selain kehadiran duel DJ dari Rumus, pagelaran dimeriahkan dengan penampilan Castle Band, band regular Musro ini akan menunjukkan kebolehannya dengan aksi panggungnya yang sangat komunikatif dengan audiens. Beberapa tembang anyar siap digeber oleh band asal Solo yang akan mengusung musik bergenre TOP 40.

Closing Party 'Final Destination'dimeriahkan juga   White Snow Dancer dikawal MC Anas Pambors. Clubber tetap berbondong dengan tiket masuk Rp 50 ribu. Musro akan tutup selama satu bulan penuh menyambut bulan Ramadhan. Musro akan hadir kembali pada saat lebaran dengan wajah baru yang lebih segar dan program yang lebih menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement