Rabu 03 Jul 2013 14:00 WIB

Bima Arya Lapor Kekayaan ke KPK

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Mansyur Faqih
Ketua DPP partai PAN, Bima Arya Sugiharto (foto:Republika/Agung)
Foto: Republika/Agung
Ketua DPP partai PAN, Bima Arya Sugiharto (foto:Republika/Agung)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Bima Arya Sugiarto resmi mengajukan diri sebagai calon Wali Kota Bogor. Bima mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melaporkan kekayaannya. "Saya datang ke sini untk memberikan laporan harta kekayaan terkait dengan rencana saya untuk maju di Pilkada Bogor," kata Bima, Rabu (3/7).

Ia menambahkan, pelaporan kekayaan ke KPK sebagai persyaratan yang harus ditempuh untuk melengkapi syarat ke KPUD Kota Bogor. Laporan harta kekayaannya ini juga untuk mendukung terciptanya pemilukada yang bersih dan juga pemerintahan yang efektif.

Namun, ia enggan menyebutkan berapa jumlah harta kekayaannya yang dilaporkan ke KPK. Menurutnya KPUD Kota Bogor dan KPK yang akan menyampaikannya pada proses Pemilukada Kota Bogor ini.

"Karena saya tidak mau mendahului. Tetapi intinya saya siap untuk selalu transparan. Mulai dari proses kampanye hingga nanti selalu dipercaya transparan dalam segala hal. Termasuk harta kekayaan. Ini laporan pertama kali saya, harta saya sebagai konsultan dan dosen tidak banyak," klaimnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement