Senin 01 Jul 2013 16:39 WIB

Disebut Dalam Eksepsi LHI, Ical: Nggak Tahu

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Karta Raharja Ucu
Aburizal Bakrie
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim kuasa hukum Luthfi Hasan Ishaaq mempertanyakan penyebutan sejumlah politikus, seperti Setya Novanto, Kahar Muzakir yang merupakan orang dekat Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, dalam berita acara pemeriksaan (BAP) namun tidak ada dalam dakwaan.

Pertanyaan itu dilontarkan tim kuasa hukum mantan presiden PKS itu dalam eksepsi yang dibacakan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (1/7).

Di waktu yang sama, Aburizal yang akrab disapa Ical mengunjungi Gedung KPK untuk menjenguk Gubernur Riau yang menjadi tersangka dalam tiga perkara, Rusli Zainal di Rutan KPK.

Ical mengaku tidak tahu mengenai penyebutan namanya dalam eksepsi Luthfi. "Orang terdekat siapa tadi? Istri saya?" tanya Ical kepada wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Senin (1/7).

Ia juga enggan bicara banyak ketika diminta tanggapan soal penyebutan namanya di eksepsi terdakwa kasus dugaan suap pengaturan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan) tersebut. "Nggak tahu," ucapnya singkat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement