Senin 01 Jul 2013 16:07 WIB

Rhoma Tolak Jadi Jurkam Pilgub Jatim

Rhoma Irama
Foto: Prayogi
Rhoma Irama

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA--Artis dangdut Rhoma Irama menolak menjadi juru kampanye (jurkam) semua pasangan calon gubernur yang akan berlaga di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur, karena tidak mendukung siapapun.

"Dalam Pilkada Jatim kali ini, saya tidak mendukung siapapun dan tidak menjadi jurkam calon manapun," ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Senin.

Ia mengaku di saat masa kampanye pada 12-25 Agustus 2013 bersamaan dengan jadwalnya di luar Jatim. Sehingga, musisi yang dijuluki Raja Dangdut tersebut tidak memiliki waktu berkeliling Jatim mempromosikan dan menyosialisasikan calon gubernur tertentu.

Kendati demikian, pihaknya mengaku sudah pernah dihubungi beberapa pasangan calon untuk dimintai bantuan mengisi kegiatan. Hanya saja, dengan sejumlah alasan tertentu, ia menolak dan para calon dapat memakluminya.

"Yang maju menjadi calon gubernur dan wakil gubernur sekarang ini sahabat saya semua. Gus Ipul dan Khofifah, keduanya sahabat saya. Sehingga saya tidak mendukung siapa-siapa," kilah Rhoma Irama.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement