Rabu 26 Jun 2013 21:25 WIB

7.500 Warga Tangerang Terima BLSM

Rep: Nurhamidah/ Red: Hazliansyah
  Petugas melayani warga yang mengambil uang Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di Jakarta, Sabtu (22/6).  (Republika/Aditya Pradana Putra)
Petugas melayani warga yang mengambil uang Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di Jakarta, Sabtu (22/6). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kantor Pos Pusat Tangerang pada hari kedua pembayaran Bantuan Langsung Tunai Sementara Masyarakat (BLSM) sudah melayani sekitar 7.500 orang. Hingga Rabu (26/6) siang, antrean warga terus membludak dari halaman kantor pos hingga badan jalan di kawasan Jalan Daan Mogot Nomor 11, Kota Tangerang.

Kepala Kantor Pos Pusat Tangerang, Toto mengatakan, pada hari kedua sistem antrean berbeda dengan hari pertama kemarin. Hari ini, warga laki-laki dan perempuan dipisah agar antrean lebih tertib.

"Kemarin ada 3.232 warga yang sudah terbayarkan, sekarang hingga Rabu siang sudah ada sekitar 4.300-an, jadi total 7.500an dari 47.394 penerima BLSM di Kota Tangerang,” kata Toto pada Republika, Rabu (26/6).

Kondisi tersebut, kata Toto, membuat penambahan loket layanan yang tadinya 10 menjadi 12 loket.

“Setiap hari kita evaluasi, mungkin untuk besok akan dipasang tali untuk pembatas antrean. Saat ini kita pisahkan antara perempuan dan laki-laki,” ucapnya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat yang jauh dari lokasi kantor pos pusat bisa mendatangi kantor pos di sekitar kecamatan masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement