Selasa 25 Jun 2013 19:19 WIB

Berburu Perlengkapan Sekolah Murah di PRJ

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Djibril Muhammad
Pertunjukan kembang api mewarnai pembukaan hari pertama Jakarta Fair di area Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/6).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Pertunjukan kembang api mewarnai pembukaan hari pertama Jakarta Fair di area Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang tahun ajaran baru, membeli perlengkapan sekolah tentu menjadi kebutuhan utama untuk dipenuhi. Jika Anda sedang berkunjung ke Pekan Raya Jakarta (PRJ), Anda bisa menemukan berbagai perlengkapan sekolah dengan harga miring.

Untuk perlengkapan tulis-menulis misalnya, mulai dari buku tulis hingga pensil warna bisa didapatkan di tenda yang menyambung dengan Hall D. Ada dua stand yang menjual buku tulis, yakni Tisera dan Gunung Agung.

Di kedua tempat ini, buku tulis menjadi primadona penjualan. Tak heran, berpak-pak buku tulis dipamerkan di bagian terdepan setiap hari.

Di Toko Buku Tisera, harga satu pak buku ditawarkan mulai Rp 18 ribu. Satu pak buku merk sinar dunia ini terdiri dari 10 buku yang setiap bukunya berisi 38 lembar. "Harga ini lebih murah hingga 10 ribu rupiah dibanding di luaran," kata Marketing Communication Toko Buku Tisera, Arul.

Selain promo harga, setiap pembelian satu pak buku akan mendapatkan satu kupon undian dengan hadiah grandprize sepeda motor Honda Scoopy. Selain undian, Tisera juga memberikan kesempatan pada pembeli untuk mendapatkan lucky draw untuk pembelian dua pak buku tulis. Hadiahnya sebuah Ipad 2 dan Handphone Smartfren setiap hari. 

Sementara itu, di Gunung Agung, setiap pembelian satu pak buku mendapatkan potongan harga hingga 10 ribu. Sedangkan untuk pembelian sampai Rp 50 ribu langsung mendapatkan hadiah perlengkapan tulis seperti pensil, penggaris, pengraut dan penghapus.

Selain itu, pengunjung juga bisa menemukan berbagai macam tas sekolah dan sepatu sekolah berbagai merk, tentunya dengan penawaran menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement