Sabtu 22 Jun 2013 16:38 WIB

HUT DKI, Atlet dan Siswa Berprestasi Dapat Penghargaan

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Karta Raharja Ucu
Pemain ganda campuran Indonesia Tantowi Ahmad (kianan) dan Liliyana Natsir.
Foto: Antara/Maha Eka Swasta
Pemain ganda campuran Indonesia Tantowi Ahmad (kianan) dan Liliyana Natsir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPRD dan Pemprov DKI Jakarta memberikan penghargaan kepada sejumlah atlet dan pelajar berprestasi dari ibu kota.

Pemberian penghargaan setelah para pejabat Pemprov DKI beserta anggota DPRD Jakarta melakukan rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT Jakarta ke-486.

Salah satu atlet yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah juara India Open 2013, Liliyana Natsir. Namun, pebulu tangkis yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad dalam ganda campuran tersebut berhalangan hadir, karena sedang mengikuti Singapura Open.

Selain Liliyana, sejumlah atlet lain dari berbagai cabang olahraga lain, seperti tenis, bowling, selam, atletik, loncat indah, dan golf yang meraih juara pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 juga mendapat penghargaan yang sama.

Penghargaan juga diberikan kepada sejumlah siswa-siswi dari tingkat SD hingga SMA yang meraih nilai tertinggi dalam Ujian Nasional. Salah satu pelajar SMA yang meraih penghargaan adalah Elva Vidya, siswi SMA Kristen 5 BPK Penabur, DKI Jakarta yang meraih nilai UN 9,75.

Para peraih penghargaan yang memakai baju khas Betawi itu kemudian disalami oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement