Jumat 21 Jun 2013 20:56 WIB

Mizan Rayakan Milad Ke-30

Rep: Ani Nursalikah/ Red: A.Syalaby Ichsan
Presdir Mizan Haidar Bagir
Foto: mizan.com
Presdir Mizan Haidar Bagir

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Penerbit Islam terkemuka Mizan hari ini merayakan miladnya yang ke-30 tahun. Tema yang diangkat pada hari ulang tahunnya kali ini adalah Risalah Cinta Semesta. 

Presiden Direktur Kelompok Mizan Haidar Bagir mengatakan, pemilihan Risalah Cinta Semesta sebagai tema perayaan kali ini merupakan upaya melanjutkan sekaligus menegaskan kembali niat pendirian Mizan pada 1983. Ketika itu Mizan digambarkan dengan ungkapan sederhana sebagai Khazanah Ilmu-Ilmu Islam. 

"Ternyata dari waktu ke waktu dalam rentang perjalanan selaa 30 tahun, selalu saja kami diyakinkan bahwa inti ilmu Islam adalah menjadi rahmat bagi semesta. Itu berarti membahagiakan sesama, dan itu berarti mencinta," ujarnya, Jumat (21/6).

Ia mengatakan, semua aktivitas yang mereka lakukan selama ini tak akan punya makna bila tidak bermuara pada rasa bahagia, yaitu kebahagiaan bagi diri kami sendiri, para pembaca, dan masyarakat luas pada umumnya.

Acara puncak perayaan ulang tahun Mizan bertempat di Gedung SMESCO Jakarta. Acara akan dimeriahkan oleh penyair Ken Zuraida dan penyanyi Rossa.

Sejumlah tokoh tampak memenuhi undangan, di antaranya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Syarief Hasan.Acaranya dibuka pukul 20.15 dengan tari saman khas Aceh yang dibawakan siswi sekolah menengah pertama. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement