Kamis 20 Jun 2013 15:49 WIB

Presiden: Berpolitiklah Yang Sehat dan Mendidik

Presiden SBY
Presiden SBY

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghargai dan memberikan apresiasi atas kinerja para menteri di kabinet yang menyusun dan ikut dalam proses pembahasan rancangan anggaran pendapatan dan belanja negara perubahan 2013 di DPR RI secara profesional dan tidak masuk ke ranah politik.

"Kita senang saudara yang membahas bersama rekan-rekan kita di parlemen sama sekali tidak membawanya ke arena politik, tapi arena kebijakan untuk mengatasi permasalahan ekonomi sekarang ini. Saya senang, dan itulah yang harus kita lakukan, karena kalau APBN-P tidak dihasilkan saya kuatir akan terjadi gangguan dengan perekonomian kita," kata Presiden saat membuka sidang kabinet paripurna di Kantor Presiden, Kamis siang.

Ditambahkan Presiden,"untuk menetapkan kebijakan memilih sebuah opsi kita bersatu dan kesampingkan kepentingan masing-masing."

Presiden menegaskan meski sekarang ini menjelang musim pemilu dan juga memasuki tahun politik namun masih banyak cara berpolitik beretika yang bisa digunakan.

"Saya kira masih banyak cara berpolitik yang lebih sehat yang betul-betul mendidik dan tidak menimbulkan permasalahan yang tidak perlu," tegasnya.

Presiden menyampaikan apresiasinya dan berharap semua pihak dapat bekerja bersama menjaga keberlanjutan ekonomi nasional.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement