Sabtu 15 Jun 2013 19:30 WIB

Pekerja Bangunan Tewas Terjatuh dari Lantai 20

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Karta Raharja Ucu
Jenazah (ilustrasi)
Foto: photoshelter.com
Jenazah (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pekerja bangunan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, setelah terjatuh dari lantai 20 salah satu hotel yang sedang dibangun di Jalan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (15/6).

Kepala Unit Reskrim Polsek Tamansari, Komisaris Erick Frendriz, Sabtu (15/6), mengatakan, korban bernama Wildan Kasparilugis (19). Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat. Namun, nyawanya tak tertolong lantaran dalam perjalanan ia menghembuskan nafas terakhir.

Erick mengatakan korban meninggal dunia lantaran luka berat yang dialaminya. "Luka serius di bagian kepala, patah tangan, kaki, dan punggungnya," beber Erick.

Dari keterangan para saksi yang juga rekan korban, Wildan terjatuh ketika sedang memasang 'Safety Dack' di lantai 20. Namun, penyebab terjatuh seperti terpeleset masih diperiksa pihak kepolisian.

Saat ini, jenazah pria asal Garut tersebut disemayamkan di RS Husada untuk dilakukan otopsi. "Keluarganya masih belum bisa dihubungi," sebut Erick menandaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement