Rabu 12 Jun 2013 17:22 WIB

Polisi Kejar Jambret Bawa Lari Rp 77, 5 Juta

Pencurian dalam mobil - ilustrasi
Pencurian dalam mobil - ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Kepolisian Sektor Purwokerto Barat, Banyumas, Jawa Tengah, tengah mengejar kawanan penjambret yang membawa kabur uang sebesar Rp 77,5 juta.

"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penjambretan ini," kata Kepala Polsek Purwokerto Barat, Ajun Komisaris Polisi H Sutarno, di Purwokerto, Rabu (12/6).

Ia menduga kawanan penjambret itu telah membuntuti korban sejak keluar dari kantor Bank Jateng Cabang Purwokerto di Jalan Gatot Subroto hingga akhirnya melancarkan aksinya di sekitar Jalan Pahlawan, Purwokerto.

Kasus penjambretan ini dialami oleh Slamet Widiatmoko (36), warga Kelurahan Sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, yang baru mengambil uang di Bank Jateng Cabang Purwokerto, sekitar pukul 10.00 WIB, dengan mengendarai mobil berpelat nomor R-9091-UA.

Dalam perjalanan menuju kantornya di Jalan Pahlawan, Purwokerto, bannya kempes sehingga korban memarkirkan mobilnya di tepi jalan.

Akan tetapi ketika korban keluar dari mobil, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang masuk ke dalam mobilnya dan langsung mengambil tas yang berisi uang sebesar Rp 77,5 juta.

Slamet yang mengetahui tasnya diambil berusaha merebutnya dari orang itu, namun gagal karena dia terjatuh sehingga pelaku melarikan diri bersama rekannya yang menunggu dengan mengendarai sepeda motor.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement