Rabu 12 Jun 2013 19:00 WIB

Kepergok, Perampok Tembak Juru Parkir

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: A.Syalaby Ichsan
Aksi perampokan (ilustrasi)
Foto: www.cakka.web.id
Aksi perampokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Aksi nekat pelaku perampokan kembali terjadi. Empat orang perampok dengan dua sepeda motor berusaha mengambil motor di parkiran BTN Bulovard Hijau Komp Harapan Indah, Bekasi, Rabu (12/6) sekitar 13.35 WIB.

''Kenekatan mereka karena menembak juru parkir yang memergoki,'' kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Rabu (12/6).

Menurut Rikwanto, peristiwa tersebut bermula ketika sekawan perampok berjumlah empat orang saling berboncengan dengan dua motor mendatangi parkiran tempat lokasi kejadian.

Kemudian, pelaku yang dibonceng turun untuk membawa lari sepeda motor merek Bison berwarna merah. Sebelum dibawa lari, ternyata juru parkir yang bernama Samsuri memergoki aksi mereka dan menegur pelaku.''Padahal kunci motor sudah dibobol,'' katanya.

Melihat temannya kepergok, pelaku tersebut berinisiatif untuk kembali ke temannya yang menunggu di motor. Lantas,  salah seorang pelaku menembak juru parkir tersebut dan mengenai paha kanan serta tembus ke paha kiri sebelum berangkat.

Rikwanto mengatakan, dari keterangan saksi juru parkir, diketahui ciri-ciri pelaku menggunakan celana pendek dan bertopi. Selain itu dua pelaku yang dibonceng tidak menggunakan helm.

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi. ''Pelaku masih dalam pelacakan dan pengejaran petugas,'' katanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement