Selasa 11 Jun 2013 21:18 WIB

Warga Gorontalo Diminta Tak Keluar Malam

Curanmor. Ilustrasi
Foto: .
Curanmor. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Kepolisian Resort Gorontalo Kota meminta masyarakat di daerah itu untuk tidak keluar malam dan mengurangi kegiatan yang kurang bermanfaat guna terhindari dari aksi kejahatan.

Kepala Bagian Operasi Kepolisian Resort Gorontalo Kota, Ajun Komisaris Polisi Ahmad Yusuf Afandi, Selasa (11/6), mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang rutin melakukan operasi di setiap wilayah Kota Gorontalo.

Operasi yang dilakukan untuk saat ini masih terfokus pada pencegahan pencurian kendaraan bermotor, balap liar, serta antisipasi bermunculannya cikal bakal geng motor berperilaku negatif. "Dalam operasi ini banyak kendaraan bermotor milik masyarakat yang ikut terjaring," Kata Yusuf.

Kendaraan bermotor milik masyarakat yang ikut terjaring itu umumnya tidak disertai dengan kelengkapan baik surat ataupun perlengkapan keselamatan.

Oleh karena itu bagi masyarakat yang sering keluar hanya sekedar berjalan-jalan, terutama pada malam hari dan tanpa ada kepentingan mendesak diminta untuk sebaiknya tetap bersama keluarga di rumah. "Kalau toh tetap mau keluar rumah juga ya sebaiknya kelengkapan dalam berkendara tetap di perhatikan," Kata Yusuf.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement