Selasa 11 Jun 2013 05:07 WIB

Begini Nasib Kakek yang Ditabrak Ari Wibowo

Ari Wibowo
Foto: artistfromasia
Ari Wibowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Artis Arianto Wibowo (43 tahun) atau yang lebih dikenal dengan Ari Wibowo, kini harus berurusan dengan Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, akibat menabrak seorang kakek Carmadi (80) di Jl Wolter Monginsidi, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan.

Akibat kecelakaan itu, korban Carmadi mengalami luka lecet pada bagian kaki dan kepala bagian belakang.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol S Timin, mengatakan korban telah diberikan perawatan medis di RS Pertamina Pusat. "Tadi korban Carmadi sempat dibawa ke RS Pertamina untuk diobati. Keterangan lebih lanjut masih kita minta dari pengendara, dan belum selesai untuk pembuatan BAP," ujar dia. 

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB di depan SMKN 29, Jl Wolter Monginsidi, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan. "Saat itu, pengemudi Ari Wibowo sedang mengendarai sepeda motor Ducati B 3712 SGO dari arah Santa menuju Blok M. Namun begitu tiba di TKP, Ari menabrak penyeberang jalan atas nama Carmadi (80) warga Pemalang," jelas Timin, seperti dilansir situs beritajakarta.

Saat ini, tambahnya, artis Ari Wibowo sedang diperiksa di Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan. Sementara dari data yang dihimpun di lokasi kejadian, pengendara tidak mengalami luka serius. "Info awal yang saya dapat tidak luka, kendaraan juga hanya lecet," ucap Timin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement