Ahad 09 Jun 2013 19:17 WIB

Papan Reklame Roboh Ciputat Masih Dalam Penanganan

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Yudha Manggala P Putra
Angin kencang. Ilustrasi.
Foto: sportige.com
Angin kencang. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, CIPUTAT -- Papan reklame yang roboh di Jalan Insinyur Haji Juanda Ciputat Tangerang Selatan masih dalam tahap penanganan Dinas Pemadam Kebakaran Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Kepala Pleton Pemadam Kebakaran Lebak Bulus Jakarta Selatan, Jaidun, mengatakan pada Republika, Ahad (09/6), timnya tengah memikirkan bagaimana menangani papan reklame yang tumbang ini.

"Saya bersama 15 orang anggota Damkar Jakarta Selatan tengah memikirkan cara apa yang akan dilakukan terhadap papan reklame ini. Papan reklame tersebut menimpa kabel listrik dan kemudian menimpa mobil truk yang berada di bawahnya," kata dia. Truk yang tertimpa pohon adalah milik pertamina dengan nomor polisi B 9758 FG. 

Jaidun mengatakan pihaknya sementara ini berencana untuk memotong besi papan reklame, namun hal itu belum berani dilakukan karena khawatir kabel listrik bisa mengenai jalan dan membahayakan masyarakat yang berada di sekitar.

"Tim masih menunggu pemadaman listrik oleh pihak PLN. Karena sangat membahayakan bagi anggota ketika akan memotong besi reklame tersebut," kata dia. Jaidun menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement