Ahad 09 Jun 2013 14:38 WIB

Pengendara Motor Tewas Ditembak di Cikupa

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Nidia Zuraya
Senjata Api
Foto: Prayogi/Republika
Senjata Api

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Subhan Nurdiansyah (35), warga Desa Telaga Sari, Cikupa, Tangerang, tewas mengenaskan dengan peluru bersarang ditubuhnya. Penembakan terjadi di Jalan Raya Gatot Soebroto, Kampung Lamporan Dukuh, Desa Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/6) sekitar pukul 23.25 WIB.

Subhan ditembak di pelipis kanan dan paha kanan. Setelah tertembak, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Hospital Citra Raya Panongan Tangerang. ''Tapi paginya meninggal sekitar pukul 07.00 WIB,'' kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwano, Ahad (9/6).

Rikwanto mengatakan, dari keterangan sebagian saksi yang hanya berjarak 50 meter dari lokasi kejadian, ada dua motor Ninka Kawasaki yang sama berwarna merah sedang berjalan tidak begitu cepat, dan sempat berhenti lantas adu mulut antara keduanya. Saksi mengira mereka merupakan teman. Korban sendirian dengan motornya sementara pelaku berdua dengan temannya.

''Saksi mendengar letupan dari senjata api,'' katanya.

Kemudian, saksi menghampiri korban yang terjatuh dan menolong korban melarikannya ke rumah sakit, sementara pelaku langsung melarikan diri. Dalam kasus ini, Rikwanto mengatakan, pihaknya masih mencari motif penembakan tersebut karena menurut pengakuan saksi sempat terjadi adu mulut.

Saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak Kepolisian Sektor Cikupa, KabupatenTangerang serta mengamankan pecahan proyektil dan motor Kawasaki Ninja B 6824 GCL.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement