Sabtu 08 Jun 2013 20:21 WIB

Taufiq Kiemas Meninggal, Wapres Percepat Kunjungan Kerja di Padang

Wakil Presiden Boediono
Foto: Antara/Andika Wahyu
Wakil Presiden Boediono

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Wakil Presiden Boediono memutuskan mempercepat kunjungan kerja di Padang, Sumatra Barat, sehubungan meninggalnya Ketua MPR RI Taufiq Kiemas."Saya ingin mempercepat kunjungan kerja karena saya ingin memberikan penghormatan secara pribadi kepada almarhum," kata Boediono di Padang, Sabtu (8/6).

Wapres bersama Ibu Herawati Boediono berada di Padang, sejak 8 Juni dan direncanakan akan kembali ke Jakarta Minggu 9 Juni. Boediono dan rombongan dalam rencana semula akan lepas landas menuju Jakarta pukul 12.00 WIB.

Pada kunjungan hari pertama di Padang Wapres bertemu dengan siswa, guru, rektor serta pendidik untuk dialog soal pendidikan. Hari Kedua Wapres direncanakan meninjau pelabuhan Indonesia II Cabang Teluk Bayur pada pukul 9.20 WIB.

Selanjutnya pukul 9.20 WIB kunjungan ke Kelurahan Rimbo kaluang, Padang Barat, meninjau penerima manfaat PNPM Mandiri. Setelah itu Wapres meninggalkan Padang kembali ke Jakarta, tetapi sehubungan dengan meninggalnya Ketua MPR, Taufiq Kiemas maka Wapres akan mempercepat kunjungan kerja di Padang, sehingga ada sejumlah agenda yang dibatalkan.

"Saya belum tahu besok pulang jam berapa. Tapi makin pagi makin baik," kata Wapres.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement