Jumat 07 Jun 2013 22:35 WIB

TKI Tewas Tergantung di Malaysia

Gantung diri (ilustrasi)
Foto: Blogspot.com
Gantung diri (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Seorang pekerja bangunan asal Indonesia ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah yang tengah dibangun di Taman Limbongan Indah, Klebang, Melaka, Malaysia.

Jasad korban Alfian (37) ditemukan oleh rekannya di tingkat atas rumah tiga lantai yang tengah mereka kerjakan pada Kamis (6/6) pagi sebelum memulai pekerjaannya, demikian dilaporkan sebuah harian terbitan Kuala Lumpur, Jumat.

"Saya terkejut atas kejadian itu, karena semalam sempat ngobrol dengan dia yang kelihatan tenang, tanpa menunjukkan tanda tertekan atau murung," kata salah seorang rekan korban yang enggan disebutkan namanya.

Jasad Alfian ditemukan tergantung pada kabel listrik yang diikat ke atap, dan sebuah tangga ditemukan tersandar di dinding sebelah korban. Tangga tersebut diduga digunakan untuk memanjat sebelum menggantung diri.

Rekan korban kemudian melaporkan kejadian itu kepada penyelia konstruksi dan membuat laporan polisi.

Sementara itu Wakil Kepala Kepolisian Daerah Melaka Tengah Superintendan Muhammad Koey Abdullah mengatakan telah menerima laporan terkait kejadian itu.

"Pemeriksa mendapati korban berpakaian kemeja merah dan berkain sarung putih, namun tidak ada kesan cedera atau unsur kriminal," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement