Selasa 04 Jun 2013 21:12 WIB

Denny: Priyo dan Fadh Bertemu 10 Menit di LP Sukamiskin

Rep: Esthi Maharani/ Red: A.Syalaby Ichsan
Wamenkumham, Denny Indrayana
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Wamenkumham, Denny Indrayana

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Wakil Menteri Hukum dan Ham (Wamenkumham) Denny Indrayana membenarkan adanya pertemuan antara Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso dengan Fadh El Fouz di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Informasi tersebut didapatnya dari Kepala LP Sukamiskin yang melapor terlebih dulu sebelum pertemuan dilakukan untuk meminta izin. Ia mengatakan dihubungi Kapalas Sukamiskin yang mengatakan Priyo berencana akan melakukan kunjungan dan bertemu Fadh. 

"Saya katakan ya dilakukan sesuai aturan yang ada saja. Jadi jangan diberikan perilakuan yang berbeda, saya bilang. gitu aja," katanya, Selasa (4/6).

Dari laporan Kepala LP, memang ada pertemuan dengan Fadh kurang lebih 10 menit sebelum yang lain bergabung. Dalam pertemuan itu, bergabung pula dengan narapidana yang lainnya nazaruddin, syamsul arifin, hari sabarno. 

"Kalau menurut laporan kalapas memang ada pertemuan fahd kurang lebih 10 menit sebelum yang lain bergabung. itu ruang terbuka," katanya. 

Ia mengatakan telah menginstruksikan Kepala LP agar jangan diberikan ruang tertutup bagi mereka. Pertemuan diperbolehkan asalkan di ruang besuk merupakan ruang terbuka. "Kalau ditanya 10 menit membicarakan apa saya tidak tahu," katanya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement