Selasa 04 Jun 2013 20:00 WIB

Polisi Harapkan Keluarga Tito Terbuka

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Djibril Muhammad
Tempat kejadian perkara (TKP) penembakan Tito Kei di  Perumahan Taman Titian Indah, Kelurahan Kalibaru, Kota Bekasi, Jawa Barat
Foto: Republika/Irfan Abdurahmat
Tempat kejadian perkara (TKP) penembakan Tito Kei di Perumahan Taman Titian Indah, Kelurahan Kalibaru, Kota Bekasi, Jawa Barat

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Sampai saat ini polisi belum bisa mengungkap siapa eksekutor pembunuhan Tito Kei, adik John Kei yang mati tertembak, Juma (31/5).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, belum ada infromasi yang signifikan yang didapatkan dari olah TKP dan keterangan para saksi. "Sudah dua saksi kita tambah, jadi sekarang enam saksi," katanya, Selasa (4/6).

Dua saksi tersebut berasal dari tetangga yang mendengar letusan senapan di malam kejadian. Namun belum juga bisa mengungkap 'profil' pelaku.

Rikwanto mengatakan, jajaran kepolisian menunggu informasi dari pihak keluarga. "Kita harapkan keterbukaan informasi dari keluarga," katanya.

Informasi ini untuk mengungkap, terkait masalah yang pernah dihadapi oleh korban sebelum kematiannya. Seperti penanganan kasus yang menonjol karena Tito juga diketahui berprofesi sebagai pengacara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement