Sabtu 01 Jun 2013 09:40 WIB

Polisi Belum Bisa Pastikan Jumlah Penembak Tito Kei

Penembakan (ilustrasi).
Foto: mjknightsmilitaryeffects.co.uk
Penembakan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI---Kepala Polresta Bekasi Kota Kombes Pol Priyo Widiyanto mengaku belum dapat memastikan jumlah pelaku pembunuh Tito Refra Kei (44) adik kandung John Key Jumat (31/5) malam. "Pelaku belum dapat kita pastikan jumlahnya," ujar Priyo usai memantau lokasi kejadian di sebuah warung kopi, Perumahan Taman Titian Indah, Medan Satria, Sabtu.

Berdasarkan hasil pengamatan sementara di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kata dia Tito tewas ditembak pelaku dari jarak 3 meter saat korban tengah berkumpul bersama tiga hingga empat rekannya di warung kopi tersebut. "Senjata api yang digunakan diduga jenis FN," katanya.

Priyo mengaku belum memperoleh ciri pelaku dari keterangan para saksi di lokasi kejadian pascakejadian yang berlangsung sekitar pukul 20.30 WIB. "Karena saksi tidak fokus ke pelaku. Rekan korban ada yang tiarap untuk menghindari tembakan, sedangkan pemilik warung kopi Rastim (70) juga tewas ditembak pelaku di bagian dada kanan," katanya.

Menurut Priyo, Tito yang juga seorang pengacara itu, tewas di rumah sakit Ananda Kota Bekasi setelah sebuah timah panas tertancap di mata kanan hingga tembus ke bagian kepala belakang telinga. Sedang Rastim tewas di lokasi kejadian setelah peluru pelaku menembus dada kanan. Hingga kini sekitar tiga pleton polisi dari Polda Metro Jaya dan Polresta Bekasi Kota masih menjaga ketat lokasi kejadian di Jalan Raya Taman Titian Indah untuk keperluan identifikasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement