Rabu 29 May 2013 07:04 WIB

Kecelakaan Tunggal Terjadi di Tol Waru

Rep: Andi Ikhbal/ Red: Dewi Mardiani
Kecelakaan di tol.
Foto: Ita Winarsih
Kecelakaan di tol.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sebuah kecelakaan tunggal terjadi pada mobil Avanza hitam di tikungan Tol pendek Juanda - Waru, Surabaya, Rabu (29/5) pagi ini. Karena itu, pengemudi yang melintas diharapkan waspada, sebab banyak warga yang tidak terpantau melintasi jalur tersebut untuk menolong korban.

Seorang pengendara yang melintas, Khoirul menjelaskan, peristiwa itu diduga merupakan kecelakaan tunggal, sebab hanya terlihat sebuah mobil yang berada di tepi kanan jalur Juanda arah Waru, dekat Korem. Banyak pekerja bangunan yang berupaya melihat kondisi korban, memutuskan untuk menyeberang jalan.

"Masalahnya kondisi di jalan tersebut menikung, sehingga penyeberang jalan dikhawatirkan tidak terpantau oleh kendaraan yang melintas," kata Khoirul pada wartawan.

Pengendara lainnya, Prapto menambahkan, kondisi mobil terpatau ringsek, sehingga diperkirakan korban mengalami luka parah. Daerah tersebut memang menjadi rawan kecelakaan, sebab kondisi kendaraan umumnya melintas kencang di tikungan, sehingga mudah hilang kendali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement