Ahad 26 May 2013 13:45 WIB

Aher Buka Konvoi Vespa

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: A.Syalaby Ichsan
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Gedung Sate, Bandung dibanjiri ribuan motor Vespa berbagai jenis, Ahad (26/5). Komunitas Vespa dari berbagai daerah di Indonesia menggelar Rolling Thunder (konvoi) keliling Bandung.

Acara yang digelar kedua kalinya ini, dibuka langsung Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, di halaman Gedung Sate.

Gelaran yang digagas Beatboys bertajuk' Indonesia Mods MayDay' (IMMD) tersebut tampak disemarakan para pecinta scooter tak hanya dari Bandung, namun dari luar Jabar, seperti Makasar, Yogyakarta, Medan dan  Jakarta.

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berpesan, agar seluruh anak muda yang tergabung dalam iringan Rolling Thunder bisa tetap menjaga lingkungan, kesopanan berkendara serta tetap menaati peraturan berkendara yang sudah ditetapkan.

"Jadi selamat menikmati keindahan Bandung dengan berkendara yang nyaman," ujar Heryawan saat melepas ribuan peserta IMMD.

Heryawan menilai, acara yang digelar Beatboys tersebut sebagai acara cinta negeri, tanah air sekaligus mencintai daerahnya. Terlebih Beatboys mengemas acaranya begitu elegan dan ramah.

"Mudah-mudah lebih jauh lagi, Beatboys bisa membawa pesan gerakan, seperti gerakan anti kekerasan, gerakan berkendara dengan baik dan gerakan cinta lingkungan," katanya.

Acara ini, diagendakan akan diramaikan sejumlah penampilan band lokal Bandung dan sejumlah keunikan dari peserta. Berbagai stage sudah terpasang lengkap dengan aneka keunikan khas mereka.

Menurut salah seorang panitia Rolling Thunder,Brenn, gelaran IMMD 2013 ini bisa lebih mengakrabkan dan mempererat tali silaturahmi diantara pecinta skuter

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement