Kamis 23 May 2013 20:58 WIB

Pasar Tanjung Raja Ogan Ilir Terbakar

Rep: Maspril Aries/ Red: Hazliansyah
Kebakaran  (ilustrasi)
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Kebakaran (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Kebakaran melanda pasar Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada Kamis (23/5). Menurut warga, kebakaran terjadi sekitar pukul 04.00 WIB dan api baru bisa dipadamkan saat menjelang pagi. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Pada pagi hari, di beberapa sudut masih ada api menyala. Akibat kebakaran tersebut, data dari dinas pasar setempat menyebutkan 12 kios atau los terbakar. Akibat kebakaran tersebut kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

"Kios yang terbakar kebanyakan berjualan barang kebutuhan sehari-hari atau sembako dan barang kelontongan lainnya," kata Jaya seorang warga OI yang Kamis pagi melihat langsung lokasi pasar Tanjung Raja yang terbakar.

”Ada yang mengatakan kebakaran terjadi karena arus pendek listrik. Sekarang polisi dan anggota dari Puslabfor Polda Sumsel masih ada di lokasi kebakaran mencari tahu penyebab kebakaran,” kata dia.

Puing-puing kebakaran yang berada di bagian belakang pasar berlantai dua tersebut kini jadi tontonan warga masyarakat yang datang ke Pasar Tanjung Raja. Sementara anggota Puslabfor Polda Sumsel masih terus mengumpulkan bukti-bukti untuk mencari tahu penyebab kebakaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement