Rabu 15 May 2013 08:53 WIB

SMKN 3 DIY Yakin Pelemparan 'Molotov' Murni Kriminal

Rep: Neni Ridarineni/ Red: Dewi Mardiani
Aksi pelemparan bom molotov (ilustrasi)
Aksi pelemparan bom molotov (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Koordinator Media Relation SMKN 3 Yogyakarta, Faiz Mudhoki, mengatakan kejadian yang menimpa SMKN 3 Yogyakarta Selasa (14/5) malam tentu saja sedikit merusak nama baik SMKN 3 Yogyakarta yang selama ini dikenal baik.

'' Akhir-akhir ini sekolah kami tidak ada gesekan dengan pihak lain. Sepertinya aman-aman saja. Sekolah maupun siswa kami jarang terjadi gesekan dengan pihak lain,''kata Fais, Rabu (15/5).

Dia berharap dengan kejadian pelemparan botol yang mudah terbakar itu tidak melebar kemana-mana dan para siswa tidak terprovokator. ''Menurut saya kejadian ini murni kriminal,''tutur dia. 

Rencananya dengan adanya kejadian tersebut SMKN 3 Yogyakarta akan semakin waspada. Untuk itu SMKN 3 Yogya berencana akan menambah CCTV di luar pintu gerbang.

''Dalam waktu dekat kami akan menambah CCTV di luar pintu gerbang. Sehingga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akan lebih diketahui secara jelas pelakunya,'' kata  dia. Faiz juga berharap kepada sekolah lain untuk lebih berhati-hati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement