Senin 13 May 2013 23:46 WIB

PKS Tetap Optimis Tiga Besar di Pemilu 2014

Rep: Dyah Ratna Meta Novi/ Red: Mansyur Faqih
Sekjen PKS Muhammad Taufik Ridho
Foto: Yasin Habibi/Republika
Sekjen PKS Muhammad Taufik Ridho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap memasang target tiga besar pada pemilu 2014. Meski pun saat ini partai tersebut tengah menghadapi berbagai masalah.

Sekjen DPP PKS Taufik Ridho mengatakan, tidak melakukan perubahan apa pun. "Kami tetap akan meraih posisi tiga besar," katanya di Jakarta, Senin, (13/5).

Guna meraih posisi tiga besar, ujar Taufik, para kader maupun caleg PKS bekerja keras untuk melaksanakan program-programnya. Antara lain, melakukan pendekatan kepada masyarakat dalam berbagai kesempatan. "Itu  merupakan program yang paling tinggi," ujarnya.

Meski saat ini PKS dihajar dari segala arah, Taufik tetap yakin dan optimis suaranya di masyarakat tetap tinggi. Ini terlihat dari berbagai survei internal yang dilakukan PKS.

"Namun kami tidak bisa menyebutkan hasilnya kepada publik saat ini," ujarnya.

Berdasarkan dua pemilukada, lanjut Taufik, seperti yang di Jawa Barat maupun di Sumatera Utara, PKS masih mendapatkan suara dari masyarakat. Terbukti calon gubernur yang diusung oleh PKS kala itu bisa menang. "Makanya sebagai kader PKS, kami harus punya keyakinan kuat," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement