Rabu 08 May 2013 14:47 WIB

Densus Kesulitan Lumpuhkan Teroris Bandung

Rep: Djoko Suceno/ Red: A.Syalaby Ichsan
Densus 88
Foto: Antara
Densus 88

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Puluhan personel Densus 88 Antiteror Mabes Polri dan Polda Jabar masih melakukan pengepungan terhadap sebuah rumah kontrakan yang diduga dihuni terduga teroris.

Saat pengepungan terjadi, rentetan tenbakan aparat ke arah rumah tersebut terdengar beberapa kali. Suara tembakan juga terdengar dari rumah kontrakan. Rumah tersebut berada di Kampung Batu Rengat, RT 2 RW 8, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

 

Polisi masih mengepung tempat persembunyian terduga teroris di RT2/RW8 Batu Rengat, Cigondewah Hilir, Marga Asih, Kabupaten Bandung. Ada balasan tembakan dari tempat persembunyian yang merupakan rumah kontrakan itu.

"Pengepungan mulai dilakukan pukul 11.WIB. Dalam pengepungan terjadi baku tembak antara polisi dan terduga teroris," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Drs Martinus Sitompul kepada para wartawan, Rabu (8/5).

Menurut Martinus belum diketahui berapa jumlah terduga teroris yangnberada di rumah kontrakan tersebut. Kata dia, polisi belum bisa melumpuhkan para pelaku karena melakukan perlawanan dengan senjata api.

Rumah yang dihuni para terduga teroris, imbuh dia, milik seorang warga bernama Anda Suhanda. "Pemilik rumah tersebut sudah dimintai keterangan untuk mengetahui identitas penghuni rumah tersebut," ujar dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement