Rabu 08 May 2013 03:22 WIB

Lagi, Kompleks Properti Mewah Muncul di Jakarta

Maket Gallery West
Foto: AKR Land Development
Maket Gallery West

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Kompleks properti mewah terus bermunculan di Jakarta. Kali ini hadir kompleks terintegrasi 'Gallery West' yang merupakan kawasan bisnis dan hunian terpadu berdiri di atas tanah seluas dua hektare di Jalan Panjang, Kebon Jeruk,  Jakarta Barat.  

‘’Kami membangun integrated complex ‘’Gallery West’’ sebagai salah satu realisasi cita-cita besar kami untuk menciptakan ikon baru di wilayah Jakarta Barat, khususnya di kawasan Kebon Jeruk, Kedoya,’’ jelas Widijanto, Managing Director AKR Land Development seusai penandatanganan kerja sama dengan kontraktor Tatamulia.

‘’Kami tentu bangga mendapat kesempatan bekerjasama kembali dengan AKR Land Development.  Ini adalah bentuk komitmen kami  yang percaya bahwa sebagai mitra handal kami akan memberikan yang terbaik dalam menjaga investasi milik klien,’’  tambah Hans Saputra, Marketing Director Tatamulia.
Kawasan Gallery West memiliki akses masuk strategis karena langsung dari pintu tol Kebon Jeruk, dan fasilitas-fasilitas perkantoran strata title ‘’Gallery West Office’’ dan hunian ‘’Gallery West Residence’’ berupa apartemen dan ‘townhomes’, serta hotel bertaraf internasional.
‘’Salah satu hal penting yang perlu dicatat selain sebagai integrated complex dengan museum seni yang unik, kami menciptakan hunian hijau dengan ‘dry garden’ dan konsep ‘lockable service area’ pertama di Indonesia,’’ jelas Widijanto, arsitektur senior lulusan Universitas Texas, Arlington AS . Dry garden merupakan taman di foyer dalam hunian dengan menggabungkan fungsi tanaman perdu hias yang menyejukkan serta mudah perawatannya.  

sumber : rilis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement