Selasa 07 May 2013 17:52 WIB

Pengelola Kidzania Minta Maaf

Rep: Maman Sudiaman/ Red: Heri Ruslan
Kidzania
Kidzania

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Pihak Kidzania merasa harus menyampaikan permintaan maaf atas banyaknya pengunjung yang tak peroleh tiket promo dari pengelola permainan anak ini.

Menurut customer service Kidzania, Rizky, sebanyak 1.800 lembar tiket promo yang disediakan pihaknya habis terjual sejak Selasa (7/5) pagi pukul 08.30 WIB.

“Jadi kami mohon maaf jika memang banyak pengunjung yang tidak kebagian tiket,” ucap Rizky yang sengaja menghubungi Republika melalui telepon.

 

Namun dia meampik jika informasi mengenai tiket promo melalui berbagai media massa itu tidak lengkap. Khususya menyangkut ketentuan bahwa tiket promo hanya diperuntukkan bagi grup pengunjung minimal berjumlah 15 orang dengan usia antara empat tahun 16 tahun.

“Semuanya sudah kami informasikan melalui koran maupun radio,” ujarnya.

Kenyataanya, banyak pengunjung yang tidak mengetahui jika riket promo hanya berlaku untuk grup alias rombongan.  Kemarin pagi, banyak ibu-ibu dan anak-anak yang terpaksa pulang dari tempat permainan anak yang berlokasi di Gedung Pacific Place lantai 6 di kawasan SBD, Jakarta Selatan ini.  Para pengunjung kecewa lantaran tak kebagian tiket dan tidak mengetahui informasi lengkap atas promo dimaksud.

Menurut dia, pihaknya akan menambah waktu penyelenggaraan tiket promo mulai tanggal 9 hingga 12 Mei mendatang. “Untuk rombongan yang akan membeli tiket juga diharuskan melakukan reservasi dulu,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement