Senin 06 May 2013 14:57 WIB

Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal di Trotoar

Korban meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  BOGOR  -- Sesosok mayat seorang pemuda ditemukan tewas di tepi trotoar dekat gedung Wanita Jalan Sudirman, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin, diduga pria itu meninggal karena sakit.

Penemuan jenazah seorang pria tersebut diketahui sekitar pukul 08.30 WIB.

Saat ditemukan kondisi tubuh pria itu meninggal terletang dari mulutnya mengeluarkan darah. Pria itu mengenakan pakaian kemeja biru muda dan celana bahan biru tua.

"Pria ini bernama Leonardus Birak, kelahiran Marauke 16 Oktober 1963," kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Bogor Tengah Iptu Andri Alam.

Iptu Andri menyebutkan, sebelum ditemukan meninggal di pinggil jalan, pria tersebut sempat berkomunikasi dengan salah seorang anggota Propam Kodim 0606/Kota Bogor Kopral Kepala F Seigi yang sedang bertugas.

Menurut F Seigi, sebelum meninggal, pria tersebut sempat datang ke markas Kodim 0606 Kota Bogor.

"Dia bilang kepada saya, dadanya sakit. Terus minta ongkos ke saya untuk berobat," kata Seigi melalui Iptu Andri.

Selanjutnya, Seigi sempat memberikan uang kepada pria tersebut dan setelah itu pria pergi meninggalkan Makodim. Menurut penuturan Seigi kepada Iptu Andri, dirinya sering melihat pria tersebut berjalan di depan kantornya.

Tapi tidak diketahui tempat tinggal dan pekerjaannya.

Dari identitasnya yang ditemukan, pria diduga alumni dari Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Abdi Negara lulusan tahun 2012.

"Jenazah sudah kita evakuasi, dan dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit," ujarnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement