Rabu 01 May 2013 08:16 WIB

May Day, Tol Dalam Kota Jakarta Lancar

Rep: Alicia Saqina/ Red: Citra Listya Rini
Tol dalam kota Jakarta.
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Tol dalam kota Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Situasi arus lalu lintas di ruas tol dalam kota (dalkot) terpantau cukup lancar pada Rabu (1/5) pagi. Seluruh kendaraan yang menggunakan jasa penyedia jalan bebas hambatan ini, setidaknya mampu memacu kecepatan mereka 50 hingga 60 kilometer (km) per jam.

Berdasarkan pantauan Republika, lancarnya laju kendaraan dapat dirasakan di ruas tol dalkot arah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Terpantau, di ruas tol ini tidak ada titik kepadatan yang berarti. Semua kendaraan dapat melaju cukup cepat.

Lancarnya arus lalu lintas di dalam tol ini pun, juga terjadi pada ruas arah jalur sebaliknya yang menuju Ibu Kota bagian pusat.

Meski terpantau lancar, namun para pengendara diminta agar tetap waspada. Sebab meski lancar, volume kendaraan, terutama yang menuju Tanjung Priok, terlihat cukup ramai.

Selain itu, di satu kilometer tertentu juga, ada permukaan aspalnya yang sedikit terdapat perbedaan ketinggian, pada ruas jalan tol dalkot ini.

Meski hari ini merupakan momen peringatan hari Buruh Sedunia, dari sisi kelancaran lalu lintas kendaraan, dampaknya di Rabu (1/5) pagi belum terlalu terasa di dalam ruas tol Ibu Kota. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement